Kamis, 22 Desember 2016

Ramuan Alami Mengobati Sipilis

 Pengobatan Sipilis
Ramuan Alami Mengobati Sipilis - Dalam menjalani kehidupan sehari-hari kita tidak akan pernah lepas dengan yang namanya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta tanpa menjaga kebersihan alat kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah raja singa atau sifilis. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh bahkan bsa menyebabkan kematian. Pada dasarnya sifilis merupakan salah satu penyakit yang menyerang jenis kelamin. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit yang menular. Hal ini terjadi karena bakteri tersebut merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penyebab utama terjadinya penyakit ini disebabakan oleh faktor hubungan seksual secara bebas Selain itu, penyebab lain dari sakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang dan gaya hidup yang tidak sehat, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang menyepelekan kebersihan baik di daerah kelamin ataupun kebersihan daerah sensitif lainya.

Sebelum kita membahas tentang Pengobatannya terlebih dahulu kita memahami dan mengetahui gejala penyakit Sipilis atau Raja Singa ini :

Pengertian Sipilis atau Raja Singa

Sipilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum. sipilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sipilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya misalnya melalui darah.

Pada umumnya kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vagina, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sipilis bisa juga terjadi dari wanita yang hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai kongenital sipilis. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.

Bakteri ini tidak bisa bertahan lama di luar tubuh manusia. Infeksi penyakit ini tidak dapat ditularkan dengan cara-cara di bawah ini:
  • Memakai toilet yang sama.
  • Berbagi peralatan makan yang sama.
  • Memegang gagang pintu yang sama.
  • Berbagi kolam renang atau pun kamar mandi yang sama.

Gejala Sipilis atau Raja Singa

Penyakit sipilis atau Raja Singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang bersifat kronis serta menahun. Bakteri ini dapat masuk atau menginfeksi tubuh manusia melalui selaput lendir yang terdapat pada tubuh manusia, misalnya yang terdapat pada vagina, mulut, atau melalui kulit. Penularan penyakit ini sebagian besar terjadi lewat hubungan kelamin atau hubungan seks. Penyakit ini mengalami perkembangan dalam tahap, dan gejala atau tanda-tandanya bermacam-macam pada setiap tahap. Tahapannya mungkin tidak berurutan, dan gejala yang muncul pun tidak selalu terjadi dalam urutan yang sama.
  1. Gejala sipilis pertama yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak aman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang dialkukan bakteri tersebut. Ini merupkan titik awal tumbuhnya penyakit sipilis yang ada pada bagian alat kelamin kita.
  2. Gejala sipilis selanjutnya adalah mengalami luka pada bagian-bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh
  3. Untuk sipilis yang sudah parah atau tidak bisa diobati gejala yang diraskan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh baik itu saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan penanganan khusus entah itu mengunjungi dokter perawatan intensif karena kita ketahui penyakit sipilis ini bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas-jelas penyakit ini mematikan serta sanagt susah untuk mencari penagkalnya.

Bagaimana Cara Mengobatinya ?

Pengobatan Sipilis dengan obat herbal Gang Jie & Gho Siah dari De Nature yang terbuat dari tanaman Daun kumis kucing dan Alang-alang ini mempunyai kandungan seperti kandungan glikosida, garam kalium, moinositol, minyak lemak dan zat samak yang berfungsi sebagai berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gagal, ginjal, kencing batu dan salah satunya juga penyakit raja singa atau sipilis dan kencing nanah ini. Selain itu di dalam kandungan daun kumis kucing terdapat zat yang berfungsi untuk menyembuhkan luka sehingga sangat pas untuk penyembuhan.

Jika anda menemukan gejala-gejala Penyakit Sipilis seperti diatas segera obati penyakit anda dengan Obat Herbal Sipilis Gang Jie & Gho Siah dari De Nature !
Obat Sipilis Herbal

Berapakah Harganya ?

Untuk anda yang hanya menderita Penyakit Sipilis / Kencing Nanah cukup dengan 1 paket Obat Gang Jie & Gho Siah - Rp 295.000Sedangkan bagi anda yang juga menderita Penyakit Sipilis disertai luka atau gatal maka ada tambahan Salep Plus. Obat Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus harga 1 paketnya - Rp 445.000.
Obat Sipilis
Gang Jie & Gho Siah - Rp 295.000
Obat Sipilis
Gang Jie & Gho Siah dan Salep Plus - Rp 445.000

Apakah masih terlalu mahal ?

Tentu saja sepadan dengan khasiat dari obat ini, yaitu :

  1. Mengobati Sipilis Dan Kencing Nanah
  2. Untuk Memulihkan Stamina
  3. Memperbaiki Jaringan Sel Pada Bagian Uretric
  4. Menjaga Kesehatan Tubuh
  5. Sebagai Anti Virus
  6. Mengobati Saluran Kencing
  7. Menjaga Kesehatan

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  1. Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana ???
  2. Mas, ini penipuan bukan? Sekarang kan banyak penipuan ???
  3. Saya kan tidak kenal situ? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak ???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com.

Apa benar ampuh obatnya ?

Obat Herbal Sipilis Gang Jie & Gho Siah kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat � obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit Sipilis Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah ?

Obat Herbal Sipilis Gang Jie & Gho Siah ini dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.


Jika Anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika Anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp !



Baca Juga : Obat Kutil Kelamin Dokter
thumbnail
Judul: Ramuan Alami Mengobati Sipilis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gejala Sipilis, Obat Sipilis, Pengobatan Sipilis, Raja Singa, Sipilis :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Di Perbaharui Oleh De Nature Indonesia Pusat